Sabtu, 26 Juni 2010

CARA CEK BACKLINK BLOG

saya yakin anda telah tahu sebenarnya tentang backlink dan juga kegunaan dari backlink itu sendiri, secara garis besar backlink memang sangat bermanfaat bagi sebuah blog, baik itu untuk menaikkan pagerank ataupun menaikkan posisi blog di SERP (search enggine result page). backlink memang terbukti sangat ambuh dalam meningkatkan pagerank,hal ini memang telah saya buktikan apda blog ini, lihat saja blog ini sangat sepi tetapi mempunyai pagerank 2, dan saya pun sekarang sedang melakuukan uji coba terhadapa blog ipoetmedia miliksaya, moga aja dengan backlink yang saya bangun, update pagerank berikutnya bisa dapat pagerank yang tinggi.


tentunya jika kita telah mengetahui bahwa backlink sangat bermanfaat , maka sudah semestinya kita meningkatkan backlink blog kita, nah ketika anda sudah membangun backlink, maka tentunya andapun ingin mengetahui jumlah backlink blog anda, untuk mengetahu jumlah backlink blog , anda dapat menggunakan layanan dari beberapa website semisal http://www.backlinkwatch.com/.

backlinkwatch dapat kita gunakan untuk melakukan cek backlink suatau blog, untuk cara ceknya pun mudah , kita hanya perlu menuliskan alamat blog kita di form yang telah disediankan backlinkwatch. untuk lebih jelasnya tentang cara cek backlink di backlinkwatch bisa anda simak dibawah ini.

1. langkah awan tentunya kunjungin http://backlinkwatch.com
2. kemudian ketika anda berada di web backlinkwatch, anda akan di suguhkan form isian URL, isikan dengan alamat blog anda. untuk lebih jelsnya lihat gambar.



3. kemudian tinggal klik check BackLinks.
4. da yang terakhir, anda akan diberikan data backlink blog yang anda vcek.

gimana mudah bukan cara cek backlink di backlinkwatch...

1 komentar: