Kamis, 24 Juni 2010

DOMAIN GRATIS CZ.CC

Setelah sebelumnya saya memberikan sedikit daftar domain gratis, sekarang saya akan sedikit menginformasikan tentang domain gratis cz.cc yang dahulu telah saya sematkan di daftar domain gratis. domain ini memang terbilang baru, karena pada saat artikel ini ditulis domain ini baru sekitar 2 bulanan di luncurkan.

Keuntungan jika kita menggunkan domain ini adalah beberapa fitur seperti Full DNS, CNAME, Support MX, A dan SOA Records. Dengan adanya fitur ini maka kita akan lebih flexible dalam mengelolanya, layaknya seperti menggunkan domain .com,.net,.info,.org dsb. Nah jika anda sekarang ingin belajar ataupun baru belajar membuat website, tidak ada salahnya anda menggunakan domain gratis ini sebagai domain web anda.

Keuntungan lain dari domain ini adalah kita mempunyai kemungkinan mendapatkan nama domain yang kita inginkan, maksudnya kita masih mempunyai peluang besar untuk mendapatkan nama domain yang kita bidik karena domain ini masih terbilang baru(baru diperkenalkan) jadi masih banyak domain-domain bagus yang belum diambil orang lain.

Ayoo silahkan buat akun di cz.cc untuk memperoleh domain gratisnya, caranya anda hanya perlu mendaftar di cz.cc, setelah anda mendaftar dan mempunyai akun maka anda akan dapat mengambil 5 nama domain cz.cc secara gratis. dan jika anda berkeinginan untuk mengambil nama domain yang lebih banyak, anda bisa melakukan donasi sebesar 13,81$. Maka dengan anda melakukan donasi tersebut anda berhak untuk mengambil 150 nama domain .cz.cc dalam satu buah account.

Silahkan klik disini utnuk mencoba domain cz.cc ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar