Sabtu, 31 Juli 2010

PAID TO PROMOTE TERBUKTI MEMBAYAR

Banyak sekali program pay per impresi yang scam, semisal sky cpm dan promote burner, dimana mulanya program ini membayar membernya, kemudian tak tahu kenapa berubah menjadi program scam (menipu atau tidak mebayar membernya). kita lupakan saja kedua program tersebut yang telah mengecewakan kita, tetapi dari sekian banyak PPM yang ada, masih ada PPM yang membayar membernya, yaitu Paid To promote, ppm ini terbukti membayar.

Awalnya saya kurang percaya dengan program ini, disamping baru kenal dengan program ini, program ini juga memiliki tampilan web yang bisa di bilang sangat sederhana, bahkan bisa dikatakan cukup jelek (sorry kalau terlalu subjektif), jadi awalnya saya pikir mereka buat web asal-asalan. tetapi ternyata perkiraan saya salah, setelah saya mencoba memasang scripnya di satu web saya, kemudia saya tungu minimal payout yaitu 0,1 dollar, akhirnya setelah payout mereka memang mengirimkan uang tersebut kepada saya.

jadi intnya paid to promote masih aktif membayar membernya, kalau ga percaya di bawajh ini adlah screenshoot dari bayaran saya, memang sedikit, tetapi ini membuktikan bahwa mereka membayar.




yang jelas paid to promote terbukti membayar, silahkan coba jika anda berkeinginnamencoba program ini, sebagai catatan bahwa sepertinya traffic yang di catat hanya yang berasal dari negara US dan eropa, sepertinya hanya menghitung tarffic dari sana. silahkan daftar di paid to promote untuk mencoba program ini. klik di sini untuk daftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar