Kamis, 12 Agustus 2010

BAYARAN DARI ADSENSECAMP | ADSENSECAMP MEMBAYAR

Akhirnya setelah sekian lama , saya memperoleh bayaran pertama dari adsensecamp, hal ini sekaligus membuktikan bahwa adsensecamp memang membayar membernya. ya walaupun jumlahnya tidak banyak, tapi setidaknya ini bisa membuat saya lega, karena terbukti bahwa adsense membayar.

sepertinya halnya pay per clik lainya , dalam adsensecamp kita akan di bayar ketika ada pengunjung yang melakukan klik iklan di blog kita, tentunya iklan ini berasal dari pihak adsensecamp. tetapi yang harus di pahami adalah bahwa hanya klik unik saja yang di hitung, artinya klik yang berasal dari ip yang berbeda. ini adalah salah satu kesulitan mengikuti ppc lokal, karena klik yang berasal dari ip yang telah melakukan klik iklan adsensecamp tidak akan di hitung selamanya.

nah di bawah ini adalah bukti pembayaran daria dsensecamp.


bayaran dari adsensecamp

bayaran dari adsensecamp

untuk masalah minimal payout, adsensecamp terbilang menarik, mereka akan membayar kita pada tanggal 5 - 10 tiap bulannya ketika pendapatan kita minimal 10 ribu rupiah, tetapi entah kenapa saat saya menerima pendapatan pertama ini, saya harus kontak mereka, hal inis aya lakukan karena lewat tanggal 10 agustus, saya belum di bayar, tetapis etelahs aya kontak mereka akhirnya acount saya di cek dan alhamdulillah di kirim juga pendapatan saya.

sebenarnya sekarang saya juga sedang mencoba klik saya , mundah-mudahan bisa bayaran seperti adsensecamp, oya kawan jika ingin mencoba adasensecamp silahkan langsung daftar saja di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar