Senin, 26 Juli 2010

IMCREW : SEBUAH BISNIS ONLINE BARU

langsung saja kawan ,kemarin saya menemukan bisnis online baru yaitu IM CREW, IM CREW akan membayar kita ketika kita bersedia mendaftar di program ini. Yang memanrik adalah bayaran yang kita peroleh ketika mendaftar adalah $10. bayangkan saja hanya mendaftar kita bisa memperoleh 10 dollar (sungguh hebat).

tetapi benar tidaknya bahwa mereka akan membayar , saya belum mengetahui, mengingat program ini baru akan di launching pada 1 agustus 2010 nanti, kita tunggu saja apakah mereka membayar ataukah tidak, yang jelas kabarnya bonus 10 dollar adalah untuk member yang mendaftar sebelum launching yaitu sebelum tanggal 1 agustus 2010, jadi jika anda belum mendaftar sialahkan daftarkan diri anda sekarang juga di IMCREW.

sekedar tambahan, IMCREW menggunkan enggine atau CMS wordpress , jadi kita tentunya sudah familiar dengan sistem yang ada di dalamnya, oya selain mereka memberikan bonus kepada kita ketika mendaftar, mereka juga memberikan 2 dollar ketika kita bisa mengajak orang lain bergabung melalui referal kita(kode referal akan di berikan ketika kita telah mendaftar).

nah unutk lengkapnya bisa anda lihat di bawah ini.
1. Bonus pendaftaran $10, Silahkan daftar disini (reff)
2. Bonus dari satu referal $2
3. Bonus 20% dari total pendapatan referal anda
4. Pendapatan dari membaca dan membagikan artikel yang diberikan Im Crew

dari tag line yang ada di halaman depan IMCREW, kita sudah bisa melihat bahwa nantinya program ini memiliki konsep, baca artikel dapat duit, ataupun berbagi artikel dapat dollar, jadi tunggu apalagi, langsung saja daftarkan diri anda ke IM CREW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar