Sabtu, 05 Juni 2010

mencari backlink dari blogcatalog

Mencari backlink berkualitas memang gampang-gampang susah, tetapi jika kita sungguh-sungguh tentunya akan mudah untuk mencarinya . Oya backlink memang sangat ampuh untuk mendongkrak posisi blog kita pada pencarian di seach enggine dan ampuh pula untuk menaikkan pagerank. Hal ini memang telah saya buktikan, kalau untuk menaikkan posisi blog diseach enggine memang telah saya coba.

kemarin ketika saya menulis tentang bahaya rokok bagi kesehatan, mulanya saya melakukan cek posisi keyword di seoserp.com, diamana ketika itu posisi saya masih dinomor 300an pada pencarian google.co.id, kemudian saya berinsiatif mencari backlink semisal saya link di blog ini, di blog directory dsb, alhasil ketika beberapa hari kemudian saya cek, posisi keyword yang saya bidik yaitu bahaya rokok bagi kesehatan masuk di halaman awal google.co.id. ini artinya backlink memang sangat berpengaruh untuk menaikkan posisi blog kita di hasil pencarian mesin pencari.

Untuk itu jika anda ingin mendongkrak posisi keyword di seach enggine semisal google saya sarankan perbanyak backlink dengan cara salah satunya membuat dummy blog, dan alternatifl ainny adalah mencari backlink dari blog directory semisal blogcatalog, blogcatalog adalah directory yang mempunyai pagerank 7, jadi anda bisa memanfaatkan blog catalog untuk mencari backlink. Selain itu blog catalog juga mengediakan beberapa fasilitas yang dapat anda gunakan untuk mempromiskan blog.

Setidaknya dengan blogcatalog akan menambah backlink blog kita, silahkan langsung ke blogcatalog untuk daftar dan kirim blog anda, caranyapun mudah layaknya dafatar di gmail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar