Minggu, 30 Mei 2010

DOMAIN GRATIS YANG DAPAT ANDA PILIH

Domain gratis , domain tanpa bayar atau free domain dapat anda jadikan sebuah pilihan jika anda ingin belajar buat web, bahkan sebenarnya domain gratis juga dapat dijadikan web profesional, yang jelas kalau menurut saya, domain gratis dapat kita jadikan sebagai bahan akar kita dalam membuat web. Dimana nanti ketika kita telah mahir membuat web maka kita tinggal membelikan domain berbayar, bahkan ada temen saya yang menggunkan domain gratis dan webnya sangat ramai pengunjung, alhasil domain tersebut masih dirawat hingga sekarang.

Nah Jika anda memang sedang mencari-cari domain gratis baik untuk blog lama ataupun untuk membangun blog baru, saya akan sharing sedikit tentang berbagai domain yang dapat anda pilih, yang tentunya dari beberapa domain tersebut, telah saya gunakan untuk beberapa situs saya.
Lihat daftarnya dibawah ini :

1. DOMAIN CO.CC DAN CC.CC
Domain ini gratis(sepertinya gratisnya hanya satu tahun) dan terdapat program afiliasi didalamnya, sehingga memungkinkan anda untuk mencari dolar dengan menjadi afiliasinya.

2. DOMAIN CO.NR



3. DOMAIN CO.TV.Dulu domain ini berbayar, tetapi sekarang telah ada yang gratiS.

4.DOMAIN DOT.tK

5.DOMAIN CZ.CC
Silahkan daftar dan gunakan domain gratis diatas, Daftar domain di atas merupakan sedikit dari banyak domain gratis yang ada di internet, kemunkinan masih banyak sekali domain gratis yang bertebaran di internet untuk itu jika rekan-rekan mempunyai daftar domain baru, silahkan informasikan kepada saya, dengan berkomentar di form komentar,dan atas partisipasinya saya ucapkan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar