Jumat, 21 Mei 2010

SKYCPM SCAM

Sebelumnya saya pernah menulis program pay per impresi yaitu sky cpm, dimana kita akan dibayar berdasarkan page view blog kita bukan per clik, menariknya lagi banner dari sky cpm dapat kita taruh di blog berbahasa indonesia, tetapi yang mengejutkan saya adalah ternyata program sky cpm ini scam ( penipu atau tidak membayar membernya).

Dulu memang program ini masih aktif membayar membernya, tetapi kemudian bangkrut. sebenarnya Saya beberapa waktu telah mengira kalau skycpm scam, dimana beberapa waktu yang lalu saya melakukan cek terhadap acount saya dan saya menemukan perdapatan saya tidak bertambah, jadi saya kemudian menjustifikasi bahwa program ini scam. Ditambah lagi kemarin saya mampir ke blognya mas bayu mukti, disana saya menemukan ada update dari mas bayu bahwa sky cpm scam, jadi intinya memang skycpm scam.

Himbauan dari saya bagi anda yang sebelumnya sudah mendaftar dan menaruh bannernya di blog , silahkan di copot saja biar tidak memberatik blog. Mungkin itu sediki informasi dari saya karena kecewa terhadap program ini, karena jujur saya saya belum pernah payout dan baru mau pay out, eee malahan scam duluan.. tapi tak apalah ini merupakan pelajaran untuk saya dan temen-temen untuk selalu waspada terhadapa program yang tidak bunafit seperti sky cpm. Oya kemarin mas bayu juga menambahkan ada program pay per impresi yang masih aktif membayar yaitu blueadvertise, silahkan daftar saja untuk digunakan sebagai ganti sky cpm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar