Jumat, 16 April 2010

Sky CPM Pay per impresion yang dapat anda ikuti

Selain payper clik, ada satu lagi cara monetisasi blog yang cukup mudah yaitu pay per impresi, pay per impresi artinya kita akan dibayar ketika ada yang melihat banner iklan dari ppm yang kita ikuti dan yang kita pasang di blog kita, jadi kita tinggal daftar ke pay per impresi kemudian pasang banernya di blog kita. Nah disini PPM yang saya maksud adalah SkyCPM.COM, skycpm cukup mudah untuk dikuti.


Tetapi yang harus di garis bawahi ketika kita mengikuti program cost per milion atau pay per impresion ini, kita setidaknya harus mempunyai blog dengan traffic yang tinggi, karena memang program seperti ini yang di utamakan adalah trafic. Dan yang menarik dari sky cpm adalah kita dapat menaruh baner sky cpm di blog berbahasa indonesia milik kita. Jadi tunggu apalagi silahkan daftar ke sana dan terus pasang banner iklan di blog anda, baik itu blog bahasa inggris ataupun blog berbahasa indonesia, terserah anda pokoknya yang jelas kita akan di bayar ketika ada pengunjung melihat atau datang ke blog kita.

Oya sampai lupa, pembayaran dilakuakn via paypal jika acount anda telah mencapai $1, jadi tidak usah repot-repot, Tinggal sediain aja paypal. Dan jika anda memang ingin serius di bisnis ini, silahkan bangun banyak blog dengan traffic yang tinggi, karena itulah kunci bermain di pay per impresion. Anda bisa membuat banyak blog gratis kemudian tinggal datangin saja pengunjung ke blog tersebut, dan pasang deh banner Sky CPM anda.

Ayo jangan lama-lama daftarkan saja diri anda ke Sky CPM sekarang juga gratisss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar