Minggu, 25 April 2010

Pasang Baner Dapat dolar lewat promoteBurner

Promoteburner adalah salah satu program yang cukup mudah diikuti, kita akan dibayar ketika kita menaruh baner mereka diblog kita. Dan yang menarik dari promote burner adalah kita diperbolehkan menaruh baner mereka di blog berbahasa indonesia, jadi bahasa tentunya bukan kendala bagi kita untuk menambah sedikit dolar dari program ini.

Oya sebenarnya saya juga baru kemarin bergabung dengan promoteburner, harapan saya semoga saja program ini lebih baik dari program pay per impresi lainnya. Dan saya juga sebenarnya ingin memncoba membandingkan promoteburner dengan skycpm, karena menurut saya skycpm lama banget dapat dolarnya. Untuk itulah saya sedang menyandingkan keduanya di blog yang sama.

Ada beberapa tipe dan ukuran iklan promoteburner yang dapat anda pasang di blog anda, jadi nanti anda tinggal memilih tipe dan ukuran apa yang cock untuk blog anda. dan sebagai tambahan anda hanya diperbolehkan menaruh maksimal dua buah iklan di blog anda, jadi jangan sekali-kali menaruh lebih dari 2 buah iklan, karena nanti anda bisa di baned oleh promoteburner.

Saya Sampai lupa untuk masalah pembayaran ?, anda akan dibayar via paypal jadi anda tinggal siapakan saja akun paypal. Kalau belum punya paypal silahkan daftar ke paypal.com dan juga silahkan langsung saja daftarkan diri anda ke promoteburner untuk mencoba program pay per impretion ini.

Clik disini untuk dartar promote burner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar