Jumat, 23 April 2010

Peoplestring scam atau tidak

Kemarin ketika bertemu dengan teman saya, dia menyatakan sedang mengikuti program paid to click yaitu peoplesting, yang artinya jika kita mengikuti program ini (ptc), kita akan memperoleh bayaran hanya dengan melakukan klik iklan yang disediakan oleh pihak paid to click. jujur sebenarnya saya tidak begitu yakin dengan program semacam ini, karena beberapa bulan lalu teman saya ditipu oleh program piad to click, oya saya luma nama programnya yang jelas teman saya tidak dibayar.

Nah berdasarkan informasi yang saya peroleh program paid to click yang tidak membayar atau scam adalah program yang minimal payoutnya sangat besar semisal anda akan dibayar ketika acount anda mencapai $ 10000, jika ada program PTC yang menawarkan hal semacam ini bisa dipastikan dia scam.

Nah disini saya hanya ingin sedikit melakukan review terhadap peoplesting, sebanarnya peoplestring bukan hanya sebatas program paid to click, karena dalam peoplestring kita akan dibayar ketika kita login, melakukan aktifitas, baca email dsb. Nah yang menjadi penasaran saya dengan prgram ini adalah apakan program ini scam atau tidak, karena memang saya hanya mendaftarkan diri saya disana (coba-coba bos) dan tentunya belum pernah melakukan aktifitas disana.

Tapi yang jelas payout program ini cukup kecil, kita akan dibayar ketika acount kita minimal $25, nah inilah yang menarik dari program ini, dia berani memberikan payout yang kecil, jadi kita coba mengumpulkan $25 kemudian dikirim ke paypal, apakah nanti dikirim atau tidak . jika dikirim berarti peoplestring tidak scam.

Oya memang dalam webnya juga menyatakan bahwa 80% pendapatan iklan akan diberikan kepada membernya (member peoplestring). Apakah hal ini benar atau tidak memang saya tidak begitu mengetahuinya, jadi jika anda ingin mencoba silahkan saja daftarkan diri anda di peoplestring, dan atau jika anda mempunyai informasi tentang peoplestring silahkan dishare di form komentar, atau bahkan barangkali ada yang pernah dibayar silahkan dishare juga.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar