Rabu, 17 Maret 2010

Ayo Daftar Bidvertiser, ppc selain adsense dan adbride

Kalau membicarakan tentang bisnis internet, maka ppc merupakan salah satu yang memang banyak diketahui dan diperbincangkan di kalangan internet marketer, pasalnya banyak yang mengatakan bahwa ppc adalah salah satu peluang bisnis internet yang cukup mudah di geluti, tetapi banyak pula yang mengatakan ppc susah sekali untuk di aplikasikan hingga memperoleh pendapatan yang memuaskan. memang pandangan setiap praktisi internet marketer itu berbeda-beda, ini wajar karena spesialisasi seseorang memang adakalanya berbeda.

Terlepas dari pandangan tentang ppc dari perspectif internet marketing diatas, kali ini saya hanya akan sedikit menginformasikan program ppc yang dapat anda ikuti untuk anda optimasi di blog milik anda. Ppc tersebut adalah bidvertiser, bidvertiser adalah ppc yang hampir mirip dengan adbride dan adsense, yang artinya kita akan di bayar manakala ada pengunjung blog kita melakukan klik terhadaap iklan bidvertiser yang kita pasang di blog kita.

Langsung saja mendaftar bidvertiser klik saja banner bidvertiser di bawah artikel ini, kemudian daftarkan akun anda sebagai publiser jika ingin menaruh iklan bidvertiser di blog anda, mudah kok daftarnya layaknya mendaftar di gmail. Dan untuk nilai perklik iklan, saya kurang begitu mengtahui berapa nilai percliknya, yang jelas kita dapat menolak iklan yang nilainya rendah dengan melakukan sedikit setting di akun bidevertiser milik kita (untuk masalah setting ini, mungkin akan saya bahas dilain kesempatan atau anda juga bisa memangfaatkan google untuk mencarinya).

Sedangkan untuk masalah pembayaran, bidevertiser akan membayar kita melalui paypal ketika pendapatan kita telah mencapai 10 $, tentunya dengan sistem ini akan lebih memudahkan kita dalam menerima pembayaran. Dan satu lagi tambah dari saya, bahwa ternyata iklan bidvertiser dapat kita tampilkan di blog berbahasa indonesia, tidak seperti adbride yang iklannya sulit muncul di blog indo. Kalau tidak percaya saya telah menaruh iklan bidvertiser di blog sata ipoetmedia.blogspot.com, silahkan kunjungi saja jika ingin melihatnya.

Munkin itu sedikit informasi tentang bidvertiser, silahkan membuat akun disana untuk mencoba ppc (pay per clik) ini, dan semoga sedikit ulasan tentang bidvertiser dapat bermanfaat untuk anda, serta jika ada suatu yang ingin ditanyakan ataupun ditambahkan silahkan di informasikan melalui kotak komentar





Tidak ada komentar:

Posting Komentar