Minggu, 10 Januari 2010

My Pulau – Jejaring sosial telkomsel

Situs Jejaring sosial sekarang memang sangat diminati untuk diikuti oleh masyarakat indnesia, sebut saja facebook.com yang sekarang hampir semua orang telah tahu dengannya. Dengan adanya jejaring sosial, para anggotanya dapat berkomunikasi dengan anggota lainnya dengan berbagai cara, baik itu mengirim email, chating dan saling berkomentar di status teman. Selain facebook masih banyak sekali jajaring sosial yang lainnya semisal twitter, my space, my-pulau dsb. Nah disini yang sedikit saya lirik atau bahas adalah my-pulau, my-pulau adalah jejaring sosial milik tekomsel.

Memang dalam sisi pengoprasian facebook terlihat lebih user friendly, tetapi my-pulaupun mempunyai fitur yang tidak kalah dengan facebook, bahkan ada fitur yang agak aneh tetapi sanyat menarik dan hanya dimiliki my-pulau, fitur tersebut adalah coco.dalam my-pulau anda dapat mengirimkan pesan ,chat dan berkomentar di status teman anda layaknya facebook, bahkan anda dapat menampilkan status anda di facebook ataupun twitter.

My-pulau juga mengediakan my-buys yang dapat digunakan untuk membeli content semisal ringtone,wallpaper dsb. Selain itu seperti yang telah saya singgung di atas my-pulau juga mempunyai coco, coco disini dapat di artikan sebagai mata uang milik my-pulau, dengan coco anda dapat membeli content yang terdapat di my-buys, dan jika anda menambah teman dan sering aktif di my-pulau semisal saja sering berkomentar di status teman,chat dsb, maka coco anda akan semakin bertambah.(catatan: 1 coco = 1 rupiah). Dan jika coco anda telah banyak maka andapun dapat menggunakannya untuk membeli content di my-buys.

Gimana cukup menarik bukan jejaring sosial milik telkomsel ini. Saya rasa tidak ada salahnya kita mendaftar di jejaring sosial ini, oy satu lagi yang ingin saya tambahkan, dalam my-pulau juga terdapat layanan untuk membuat blog (layanan ini cocok untuk anda yang hobi nulis) , tetapi memang saya belum mencoba layanan ini, mungkin nanti jika anda telah mendatarkan diri anda, anda bisa mencobanya.

Semoga sedikit informasi diatas dapat bermanfaat utuk anda, selamat mencoba kawan?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar