Rabu, 27 Januari 2010

Dummy blog sebagai penopang blog utama

Suatu Blog akan menjadi lebih baik (dalam arti pagerank yang tinggi, pengunjung yang melimpah, seo dsb) manakala blog tersebut didukung oleh banyak blog, karena dengan banyaknya blog yang mendukung , merekomendasikan atau melink ke suatu blog, Ini akan dapat membuat blog tersebut lebih baik , baik dalam hal SEO , visitor dsb. Tetapi untuk mendapatkan dukungan dari banyak blog memang tidak mudah, untuk itu ada cara agar blog kita dapat memperoleh dukungan dari banyak blog yaitu dengan cara membuat blog-blog dummy..


Dummy blog dapat diartikan blog yang di buat untuk mendukung blog utama, Maksudnya kita membuat banyak blog dan blog-blog tersebut kita gunakan untuk mendukung blog utama kita (blog yang menajadi prioritas), semisal blog dymmy memberikan backlink ke blog utama, sehingga jika kita mempunyai banyak blog dummy tentunya blog utama ( blog yang di topang oleh blog dummy ) akan menjadi blog yang mempunyai banyak backlink berkualitas (baca : tergantung dari kualitas dummy blog). Dengan mempunyai backlink berkualiatas tentu akan memudahkan blog utama menajadi blog yang berpagerank, berpengunjung dsb.

Sedangkan Untuk membuat blog dummy, yang harus diperhatikan adalah jangan menganggap blog dummy sebagai blog sampah, anggap blog dummy layaknya blog utama anda, dan prioritaskan untuk selalu mengupayakan update blog, tujuannya agar blog dummy ini dapat memberikan backlink berkualitas kepada blog utama kita. Anda dapat membuat blog dummy dengan layanan gratis seperti blogspot ataupun yang berbayar (saya sarankan menggunkan blogspot, karena selain gratis juga lebih memudahkan dalam maintanance karena kita dapat membuat banyak blog dalam satu acount).

Bagaiman kawan, tertarik membuat blog dummy!. Silahkan mencobanya, saran saya jika anda kualahan membuat banyak blog dummy, buat satu terlebih dahulu, jika dirasa siap untuk membuat blog dummy lainnya, maka anda dapat beranjak untuk membuat blog dummy yang kedua, ketiga dst. Ingat blog dummy bukanlah blog bodoh , blog robot, tetapi blog dummy dapat pula kita manfaatkan untuk berbagai hal semisal dimonetisasi, tetapi tentu sarat utamanya blog dummy harus seperti blog utama anda, yaa minimal content bukan hasil plagiat dan jangan lupa menerapkan tehnik-tehnik seo , semisal pasang keyword dsb.

Sebagai tambahan , blog ini juga di topang oleh tiga blog dummy, rencananya sih akan di banyak, sehingga memungkinkan blog ini menajadi lebih baik. Tertarik dengan dummy blog , silahkan coba kawan ???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar