Rabu, 20 Juli 2011

Bayaran dari Innty .com



Sudah cukup lama memang saya tidak update di blog ini, bukannya malas tapi memang ada kesibukan lain di luar ngeblog, kuliah , organisasi dan juga baru berusaha ngembalin blog adsense, semga saja bisa terealisasi,sampai-sampai PR 2 blog ini jadi 0 gara-gara terbengkalai, nah karena kemarin ada waktu luang untuk nulis saya ingin berbagi dengan kawan-kawan semua mengenai innty.com, innity adalah layanan sejenis adsense yang bermarkas di malaysia.

Jika ingin mengikuti program ini, siapkan saja blog dengan pengunjung lebih dari 1000/hari insyaallah akan di terima, ppc ini menurut saja cukup menarik karena nilai perkliknya cukup tinggi yaitu kisaran 2000-4000/click. Lumayan bukan jika di bandingkan ppc indonesia sejenis,selain itu pengiklan di innity juga kebanyakan perusahaan-perusahaan besar semisal NOKIA, LAZIA dan Bank MANDIRI.
Akan tetapi innity juga berbasis campaigh , jadi iklan tidak akan selalu muncul, iklan akan muncul ketika memang ada yang beriklan di blog kita. Yah tapi lumayan lan jika ada iklan dari perusahaan besar yang nilai kliknya lebih dari 2000.
Saya sudah cukup lama bergabung di innity, mungkin sekitar 6 bulanan dengan mengandalkan blog gratisan saya di ipoetmedia.blogspot.com , hasilnya juga tidak begitu besar, munkin cukup jika buat ngopi ma pacar, hehehe.
Di bawah ini screenshot pembayaran yang telah di lakukan innity kepada saya... (maaf kalau recehan)

bayaran dari innity
Semoga saja kedepannya bisa lebih baik, saya juga baru mau belajar amazon ,rencana mau jualan REBORN BABIES DOLLS , sapa tahu ada yang beli. Ada rencana buat web direktory untuk adsense,, mohon doanya biar lancar ya kawan-kawan...


8 komentar: