Selasa, 06 Juli 2010

KLIK DAPAT DUIT DARI IDR-CLICKIT

Ada salah satu binis internet yang cukup mudah di lakukan , kita tinggal klik dapet duit. Program tersebut adalah IDR-CLICKIT, program ini cukup mudah di ikuti terutama untuk orang awam seperti saya, kta akan dibayar ketika kita melihat iklan yang disediakan oleh IDR-CLICKIT, untuk masalah bayaran berfariasi, biasanya saya memperoleh 50 rupiah perklik samapai seratus rupiah, tentu uang tersebut lumayan mengngat kita hanya melakukan klik dapet duit.

Oya sebagai tambahn, kita juga akan memperoleh hingga 50 rupiah dari referral kita, artinya jika kita bisa merekomendasikan program ini kepada orang lain , maka kita akan memperoleh hingga 50 rupiah perkliknya dari klik referral kita(orang yang kita ajak). Unutk lebih jelasnya bias and abaca di bawah ini.

Pada IDR-CLICKIT, anda dibayar hanya dengan mem-browsing iklan dari sponsor kami. Caranya mudah! Anda hanya perlu mengklik link dan melihat website beberapa detik untuk mendapatkan uang. Anda tidak memerlukan keahlian khusus apapun, karena anda hanya perlu mengunjungi situs-situs yang kami sediakan. Anda bisa mendapat lebih dengan cara me-refer teman-teman anda. Request pembayaran sekurang²nya Rp. 20.000 dapat dilakukan setiap harinya dan diproses melalui BCA, MANDIRI, BNI & PayPal.
Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member:

• Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per klik
• Penghasilan sampai dengan Rp. 50 per referal klik

Catatan statistik mendetail dan lengkap dari klik yang telah anda lakukan, pendapatan, dan bahkan aktivitas dan jumlah klik yang referal anda lakukan direkam secara lengkap.

Nah tentunay anda telah faham bukan dengan program ini, silahkan daftar di IDR-CLICKIT, bayangkans aja kita akan memperoleh hingga 100 rupiah setiap kliknyadan hingga 50 rupiah setiap klik dari referral kita, missal 100x3000 klik/bulan= 300.000, langsung saja daftarkan diri anda di IDR-CLICKIT. kalau sudah daftar janganlupa untu klik iklan yang telah di sediakan, good luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar