Senin, 17 Mei 2010

Mengetahui kecepatan blog saat diakses

Blog dengan banyak gadget/aksesoris memang terlihat cukup menarik, apalagi kalau gadget/aksesoris yang dipasang mempunyai fungsi yang sangat berguna untuk blog kita. Tetapi yang harus diperhatikan ketika menaruh gadgets di blog adalah proporsinya harus pas dengan blog kita, ketika kita menaruh gadgets/aksesoris terlalu banyak maka dapat diapstikan loading blog kita akan sangat lambat sehingga pengunjung kitapun akan bosan menunggu loading ketika masuk ke blog kita.

Untuk itu sebaiknya anda harus mengetahui kecepatan blog anda , jika blog anda terlalu lambat untuk di akases, saran saya kurangi gadgets yang ada di blog anda, atau anda juga bisa mengganti template blog anda dengan template yang lebih ringan. Nah untuk mengetahui kecepatan blog anda , anda bisa menggunkan tool / kotak dibawah ini. Fungsi tool dibawah ini adalah untuk mengetahu kecepatan blog anda. Atau anda jjuga bisa melakukan cek blog milik orang lain.

Silahkan cek kecepatan blog anda dengan memasukkan alamat blog anda kedalam kotak/tool dibawah. Kemudian setelah anda masukkan klik tombol cek , setelah itu anda akan diberikan informasi mengenai kecepatan blog anda. Nah jika blog anda mempunyai nilai lebih dari 150 kb, saya sarankan untuk mengurangi gadget pada blog anda. Langsung saja bos... silahkan cek kecepatan blog anda....
































Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)


 


(eg. iwebtool.com)

 
 




 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar